Pisah Sambut Kajari Belitung, Kajari Ali Sebut Sinergi Forkopimda Dukung Pembangunan Daerah

Berita Kabupaten Berita Tanjung Pandan

Tanjungpandan, Media Center – Kejaksaan Negeri Belitung mengadakan pisah sambut kepala kejaksaan negeri Belitung pada rabu (03/03/2021). Pisah sambut ini dilakukan usai serah terima jabatan dari Ali Nurudin kepada IG Punia Atmaja sebagai kepala kejaksaan negeri Belitung. Ali Nurudin akan menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri Batang.

Ali Nurudin telah bertugas selama 1 tahun 10 bulan sebagai Kajari Belitung. Ali Nurudin menyebut Belitung memberikan banyak kenangan. Baginya Belitung sudah selayaknya rumah sendiri. Oleh karena itu Ali berharap belitung bisa lebih maju lagi.

“Satu tahun saya disini melihat bupati sangat luar biasa konsen dalam pembangunan. Infrastuktur pariwisata luar biasa. Hal ini dilihat dari begitu banyak menteri yang datang di kabupaten Belitung,” ungkap Ali Nurudin

Bagi Ali Nurudin program kejaksaan saat ini lebih mengedepankan pencegahan bukan lagi penindakan. Dirinya berharap bidang intelijen dan datun dapat memberikan pelayanan kepada pemerintah kabupaten Belitung. Dirinya juga merasa selama ini sangat terbantu dengan solidaritas forkopimda. Serta dukungan dari banyak stakeholder lain yang membangun kejaksaan meraih WBK dan WBBM.

Kajari Belitung yang baru, IG Punia Atmaja NR, ini sebelumnya bekerja di kejaksaan kepulauan riau. Dirinya menyebut kehadiran kejaksaan membantu bagi perangkat daerah untuk berkembang. Dirinya akan berusaha membawa kejaksaan berusaha berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Kami akan berusaha meneruskan apa yang telah dibangun oleh Bapak Ali Nurudin. Saya merasa kehangatan dan persaudaraan dari forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat,” ungkap Punia.

Bupati Belitung, Sahani Saleh menyebut Ali Nurudin selama menjabat Kajari Belitung telah memberikan banyak hal dalam membantu pemerintah kabupaten Belitung. Sinergi ini dibutuhkan dalam mempercepat pembangunan, dan mempercepat kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap dapat melanjutkan sinergi antara kejaksaan dan pemerintah Kabupaten Belitung seperti yang telah dibangun selama ini, ” ungkap Bupati Sahani. (Arlan/IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five − 3 =